Sunday, October 18, 2009

1617okt

yoooo hello people
disiang hari gini gela ye panas banget dah diluar anehnya gue suka siang hari pada hari minggu -_- tapi disini sangat sunyi sekali yah okey langsung saja, berhubung gue bosen banget jadi gue mau cerita nih......... tapi maaf panjang gitu, abis kanjen sama blog gue

dimulai pada hari jumat, 16 oktober 2009

pagi pagi tepatnya jam 6, biasalah gue bangun, mandi, makan, pergi ke sekolah okeh abis itu karena gue belom beresin buku jadi abis mandi langsung aja ke kamar beresin buku. nah, pas liat ntar ada pelajaran mtk gue baru inget kalo hari ini ada quiz mtk erkhh shoot belom belajar, yaudah gue buru buru ke albin, trus berhubung bokap lagi gabisa jalan terpaksa naik ojek. NAH abis itu pas ke depan, TERNYATA OJEKNYA KAGAK ADA ohgod -_- dan waktu sudah menunjukan pukul 06:40 yaa terima nasib deh jalan kaki, lumayanlah buat jogging tapi dalam keadaan darurat gitu deh. oke lanjut, pas nyampe sekolah dengan muka gembel, kusel, keringetan, gue langsung menuju ke kelas. dan beruntungnya saya masih ada waktu 10 menit sebelum bel masuk. trus sampe kelas, gue bertanya tanya kepada temen temen ''eh udah belajar blom?'' lalu mereka berkata ''hah? belajar? emang ada ulangan?'' gue semakin bingung ''bukannya hari ini ada quiz mtk ya?'' lalu mereka menjawab dengan singkatnya ''gatau deh''............. okeh karena bnyk yg gatau jadinya yaa saya tidak belajar. ternyata eh ternyata, pas pelajaran mtk, katanya quiznya senin, woho!

gue percepat yak ceritanya, ~woke. abis istirahat selesai kan pelajaran fisika, gue udah males duluan dah tapi ujung ujungnya gue ga belajar loh karena gue ga remed ulangan wiii sikasik, yaudah yg ga remed diusir keluar sama pak monce. gakerasa sudah tiba saatnya waktu shalat jumat & dzuhur oke, gue ngaret ngaretin tuh buat ke bawah abis males hehe -_- toh gue juga lagi berhalangan. nyampe koridor kls 9, biasalah qultum abis itu baca alquran trus shalat. sambil menunggu, gue main bingo, sos, dan............. karet. kan udah pada selesai shalat tuh, yaudah gue segera ke atas trus ke mushola sama astrid dan menunggu alfrida dan ayu yg sedang saman nah, karena dimushola panas bgt jadinya gue sama astrid bermigrasi ke perpus. oke, pas jam 3 mereka udah selesai saman dan ketemuan di tempat wudhu sambil basah basahan -_- trus abis nungguin ayu ganti baju, kita ber4 muter muter sek5 nyari topi buat ke ''hats'' (pensi pbj gitu) besok tgl 17. okeh udah 2 distro ga nemu topi, akhirnya nemu juga!! di oneway, tapi kita beda belanjaan gitu -,- kalo ayu, baju-topi
kalo astrid, kayanya ga beli
kalo alfrida, gelang
kalo gue, hanya topi. lalu, abis dari oneway kita ber4 balik ke albin (loh? kok balik lagi?) karena.......... alfrida males nganterin pulang 3 anak babi ini. jadinya, nasib 3 anak babi ini terdampar disebuah pulau yg kecil yaitu didepan teh poci, teganya kau frid T_T. oke, akhirnya gue pulang naik ojek. nyampe rumah pas jam 17:51 gasalah, terjadi gempa lagi loh serem abis.

sabtu, 17 oktober 2009
langsung aja ya
pas jam setengah 6 (mau maghrib) si astrid sama ayu udah dateng ke rumah gue buat jemput, tp si astrid numpang ganti baju dulu. trus kita otw ke rumah bella, buat jemput dia nah pas didepan rumah bella, ayu lg otp alfrida katanya alfrida gabisa ikut ck -__- trus kita bujuk bujuk dia tapi dianya gabisa, yowes kita lngsng ke hats dengan pakaian yg berbeda beda. nyampe ke hats, kita langsung ke tempat manggungnya. trus kita take a pict. lumayan banyak, ohya! lo harus tau, gila ya bnyk banget yg minta kenalan sama bella! minta nomernyalah, itulah..... ohmy gile ye, ngiri dah gue. tapi belom lama mentas udah gagal gitu soalnya ujannn, deres bgt tapi gue sama astrid malah mainan ujan -_- so bad tapi yaudahlah. trus kita jadi bolak balik kamar mandi gitu wkwk padahal ga ngapa ngapain. karena acaranya udah bubar, akhirnya jadi kita ke mcd (ujung ujungnya mcd lagi) abis soalnya ayu dan gue udah kelaperan, dan kedinginan gitu jadi yaa kabur ke mcd, ujung ujungnya kita menggila. lalu pada jam setengah 11 ato jam berapa gitu gue lupa, nyokapnya astrid udah jemput dan kita otw lagi ke rumah bella trus pas dimobil kita menggila lagi karena lawakannya astrid ckck. nyampe rumah gue udah jam 11 wuiw asik dah pulang malem malem untung nyokap ga ada dirumah hihi
sampe sini dulu ye ceritanya pegel gue, awkay byeee

No comments:

Post a Comment