Saturday, October 31, 2009

astrid birthday part I

halo, hola, aloha, hey, oy, woy, lama tak posting lagi yau, wueh kangen ya? gara gara midtest sialan nih haha sebenernya hape samasekali ga disita tapi sedang miskin pulsa wkwk biasalah gue boros pulsa -_- ehhhh kayaknya nilai midtest gue anjlok deh ck tapi doain ga jelek jelek amat ya :) aminamiiin.

ohya pas tanggal 29 oktober kemaren................
tau ga ada apa?


iya, si astrid sama panji ulangtahun gituuu HAPPY BIRTHDAY YAAA! (telat gitu).
okeoke gue mau cerita pas kemaren si astrid ulang tahun, jadi tuh pas hari rabu gue, bella, ayu, bianca, alfrida udah ngerencanain mau ngerjain si astrid dirumah gue yaudah tinggal ngatur pada bawa apa buat ngerjain si kremit. besoknya gue buru buru ke sekolah trus pas dijalan tepungnya ketinggalan yaudeh gue balik pulang trus langsung cabut ke sekolah, sumpah parah bettt gue ga belajar sama sekali YIHAAA dan tugas gambar logo aja belom hahay cerdasnya, nyampe kelas gue malah main kartu goblok tapi sambil belajar dikit dikit gitu. nah pas jam setengah 8 kan udah mulai ulangan gitu, abis dikasih soal sama lembar jawabannya youwes gue kebawah tepatnya diruang ava, kenapa? karena gue belom bayar wiiiiii tapi lumayan banyak yg di ava apalagi pas hari selasa GILA bukan banyak lagi, umpel umpelan, pengep pula, ckck oke lanjut trus ya diava gue ngerjain soal ampe istirahat trus ke atas ngambil tas sama belajar lagi. abis itu ke ava again, ngerjain again, dan PULANG! saatnya ngerjain si astrede wo-ho! yaudah pas jam sekitar 12/setengah 1an gue, alfrida, ayu, bella, bianca, astrid otw rumah gue, jalan kaki loh -_- ah rumah gue deket ini kok. nyampe rumah gue, gue kan mau poto poto pake kamera tapi tainya batrenya abis wanjeng yaudah terpaksa beli ke warung sama astrid, pas udah beli batrenya pas nyampe didepan rumah tiba tiba datanglah bella, bianca, ayu, dan alfrida dengan membawa sesuatu tapi sok sok diumpetin gitu trus gue rada jaga jarak sama astrid yaa lo taulah....... trus mereka nyamperin dan ngelemparin astrid pake telor, terigu, kopi, dan air biru (air yang warnanya biru) hahahaha trus kita langsung ngomong HAPPY BIRTHDAY YA STRIDDD!! trus poto poto lagi, hampir aja gue digrepe sama astrid dengan bau badannya yg extra wangi uhuy. nah abis itu, gue sama ayu mandiin astrid loh haha ternyata asik juga mandiin orang dan tanpa disensor (yaiyalah orang dia gabuka baju) abis itu gak lama alfrida bianca bella pergi ke rumahnya kak arya, trus tinggal 3 anak babi ini. dan ternyata ayu pulang duluan, trus baru astrid.

oje udah dulu ceritanya yak, bye all
berlanjut ke part II ya

twitter gue menanti ajal T_T huaaa

No comments:

Post a Comment