Friday, October 23, 2009

thursday and freeday!

221009
ya, seperti biasa kemaren pagi pagi berangkat ke sekolah, bangun siang, telat lagi (pastilah) dan gue juga lupa kalo kemaren ada quiz mtk plus ulangan ips jadinya yaa...... saya tidak belajar dan untungnya quiz sejam boleh liat buku. pokoknya kemaren menggila banget deh, sampe perut gue sakit gara gara ketawa ckck.

ohya, pas nyokap pulang dari kantor malem malem sekitar jam 10/11an, dan gue udah ngantuk parah tiba tiba nyokap bilang gini :
(nyokap) : ''udah nyelametin belom?''
(gue) : ''hah? (tampang orang bego)''
(gue) : ''...............'' (diem sementara)
(gue) : ''udahudah (sambil nguap)''
dan nyokap pergi entah kemana, karena tadi gue ga ngerti apa yg diomongin nyokap yaudah gue jadi buka facebook (ganyambung dah).
trus yaaaaaaaaaa.........
ternyata eh ternyata
pas liat dihome yg kemaren ulang tahun.
ABANG GUE ULANG TAHUN!!! WUIHHHH gaul dah, semoga panjang umur, CEPET DAPET PACAR WOY! trus jangan sok sok jaim ye bang, wish you all the bestttt deh hihihi ;)

231009
nah hari ini tuh sangat memalukan sekaliiiiiii -__-. oke gue bakal cerita dari awal sampai akhir, jadi tuh hari ini hari dimana ada ulangan mtk dan ulangan ips (again) malesin abis. yah mau ga mau harus belajar deh dan belom sempet dikoreksi ulangannya, doain bagus ya :). nah abis pelajaran selesai, yaudah kita yg cuewe cuewe ke koridor kelas 9 untuk shalat dzuhur, dan sebelum shalat otak gue sempet disarangin setan -_- iya, gue males shalat dan....... karena itu adalah dosa, jadi ya harus shalat. oke, abis shalat gue keatas dan gue lupa kalo buku pelajaran ditinggal semua disekolah DAN belom ada satu pun yg gue bawa pulang (idiot sangat), akhirnya gue relakan punggung, tangan, dan kaki ini untuk belajarrrr T_T nah, kan hari ini gue ada rencana ke mcd bareng ayu, astrid, alfrida, bianca, bella, mutia, danang, jadi gue nungguin alfrida sama bianca saman
soalnya ayu, astrid, bella, mutia udah duluan ke mcd. trus, gue ngeliatin mereka saman selesai jam 3anlah, abis dari atas kita langsung kebawah TAPI bingung mau naik apa ke mcdnya -__- yaudah sementara kita ngadem dulu dimushola, akhir akhirannya kita pergi naik taxi.

nyampe mcd, disinalah kejadian memalukannya -__-.
nah, pas ketemu mutia, astrid, bella, ayu didalem kita sempet pindah keluar dan menetap diluar, trus gue pesen kentang abis itu pesen lagi ice cream apa gitu yg warnanya putih polos gitu. laluuuuu, karena gue bosen uang hanya kesisa 2000 apa seceng gitu yaudah didepan gue ada seekor korek api yg lagi nganggur, trus gue iseng iseng ctek ctekin dengan tujuan baik untuk menghilangkan rasa takut gue sama korek api, iya gue rada trauma gitu -_-. karena bingung apa yg harus dibakar, jadi gue membakar sehelai tisu yg udah bekas bakar juga
eh pas gue bakar kirain gue cepet padam apinya (tolol emang) EH MALAH NGERAMBATTTT!! ohmy gue udah panik aja tuh, sangking cerdasnya malah gue T-I-U-P -____- lalu api hampir nyamperin tangan gue, lalu gue buang ke bawah lantai dan gue injek. dan berhasil saya padamkan! woho!
aduh malu deh gue, trus orang orang yg tadinya pada serius sama makanannya langsung pada ngeliatin gue gituuu wkwk -,- norak.

abis dari mcd, menggila lalu kita menuju rumah alfrida yg deket dari mcd, jalan kaki. lalu, dari rumah alfrida kita menuju rumah bella jalan kaki lagi dan nyampe rumah bella, kita langsung pulang karena astrid minta jemput dirumah bella.



okey udah dulu ya ceritanya, maaf kalo panjang ceritanya heheheh maklum lagi kangen sama blog :p
dadah!

No comments:

Post a Comment