Saturday, February 6, 2010

freaky tuesday

heyya! we meet again! today i wanna tell you something, apaya? apaya? apaya? okay i will story about last tuesday tapi rada lupa geto hm kayanya selasa kemaren biasa aja deh...............







OHMYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY







gue baru inget pas hari selasa kemareeeeen double shit! sumf gue keringet dingin -_-


~jadi begini ceritanya
pas selesai shalat dzuhur yg biasanya gue langsung bertengger dikantin, but not this time because i dont have any money dan bisa juga dibilang 'menabung' for what?



COBRA STARSHIP!!!!!


lanjut.

trus dari pada ngemis moeloe yaudah gue, dania, sama via langsung ke atas. tadinya gue mau ke 8b tapi males sendiri karena dania sama via 8d, yowes gue ngikut mereka aja.
nah disinilah TKPnya wakawaka

(D): dania
(V): via
(G): gue

pas ke meja dania.......
G: DAN GELA SIGN PICT LO BAGUS BANGEEEEEET #ganyantai
D: engga ah, bagusan juga elu raaa #dengansantainya
G: -___- punya gua kampung gitu juga
G: eh ini buat siapa deh?
D: buat mutia
G: oooh
G: ini cowo?
D: bukan perempuan, YAIYALAAAH
G: selon, selon. sumpah gua kirain permen HOHOHO -_-
D: yeee, elu mah -.-

lalu dania teringat masa lalunya dan berlaga sok sok nangis wgwg =.=
and i say.............
G: yaa sabar ya dan mungkin dia bukan jodoh lo masih bnyk kok yg lain :')







DAN SECARA TIBA TIBA 'DIA' DATANGGGGGGGG SETELAH GUE SELESAI NGOMONG 'yaa sabar ya dan mungkin dia bukan jodoh lo masih bnyk kok yg lain :')'




gue speechless





oh great


trus ya yaudalah gue cuekin aja gue bakal ga nengok ke arahnya dan mencoba untuk calm down......
yayaya dia ketawa keras bgt suaranya, bersama teman menggilanya hufft.


trus
V: ra ada si 'itu' tuh
G: YA I KNOW #ganyante
D: ra gue mau bilang sesuatu deh TAPI JANGAN TERIAK YA
G: iyaiya, emang kenapa deh? si 'itu' (org yg dania sebel)
D: bukaan bukaan, si 'itu' rc! rc!
G: oh dia, kenapa? (gue langsung males geto)
D: dari tadi dia ngeliatin ke arah lo terus loh
G: ............................................







yang ada gue makin SPEECHLESS ya tolong



dan gue berusaha keluar dari 8d tapi dia kaya ngikutin gue geto najis lu! gue keluar dia ikut keluar, gue masuk dia ikut masuk WTF?! okay, akhirnya gue berhasil keluar dengan perasaan campur aduk -__-





itulah cerita saya hari ini, gila ngantuk banget gue stop posting ya guys! byeeee

No comments:

Post a Comment