Saturday, February 20, 2010

i love you friday!

eh serius yaaaaa


gatau kenapa rasanya pengen ngepost mulu bawaannya aaaaaa bloggie i miss you so bad!

haha dulu sempet bener bener stop posting kan ya? iyalah gela tiap hari dulu ngepost mulu kerjaannya trus bosen deh -_-

oh iya sekarang pada move ke tumblr ya? gue udah punya tmblr sih dan udah cukup ngerti tapi gue lebih pewe sama blog iniiiiii, setia kan? iya dong tenang aja gewe mah setia bray (?)

blog ini bakal jadi diary gue hoho pastinya bakal kangen sama posting posting gue dulu :D never forget, never out of my heart (?) hm pengen cerita deh blog tapi cerita apa ya?

yaudah deh gue cerita tentang kemaren aja
jadi tuh kemaren hari jumat tgl 19 tahun 2010, gue bangun jam setengah 6an kali ya SUMPAH ITU TUH KAYA JAM 4 PAGI GELAAAAAAAP BANGET kirain gue mba gue salah jam -_- dan mimpi gue ga banget.................


kiamat


okeh itu cukup serem ya tolong, trus gue udah siap siap mau sekul sebelum sekul biasalah sarapan sambil ngetweet ternyata eh ternyata twitter masih ribut soal 'marsha' lo tau kan? kalo ga tau parah banget. trus abis sarapan-pake sepatu-pamitan-lalu-go to school!

trus nyampe sklh rada gerimis dan cuaca tidak mendukung sekali plus mendung oke gue cepet cepet ke 8b dikirain gue anak anak udah pada dateng eh gataunya masih sepi bangeet padahal udah jam 7 kurang brp gt. trs ikrar, tadarus, oke lalu emang murid muridnya ga nambah paling cuma nambah panji, syafira, ridho, sm syp gt gue lupa haha, dan pelajaran pak munang dimulai kita disuruh ke lab tiba tiba saqinna sm rifqi dateng tapi dipulangin krn sudah terlambat 3 kali, okelah kalo begitu (8).
lalu dipertengahan pelajaran fisika (pak monang) pak veri dateng katanya pelajaran ips (bu eni) diganti jd pljrnnya MR. BOB WO-HOOOOOO! (b.inggris). trus udah 2 jam lewat lalu pelajaran 'wadehell' datang MATEMATIKA! (pak dayus si jayus -_-) oke gue mls cerita dan akhirnya istirahat 30 menit.

30 menit lewat

and i can't wait for this lesson!!!
akhirnya mr. bob datang juga, trus kita main permainan gitu sama mr. spongebob -_- namanya gue lupa tapi itu seru bgt dan kocak bgt!!!!! dan akhirnya tim gue kalah jauuuuh huhuhu T_T. okeh ga kerasa pelajarannya udah abis kita cepet cepet shalat dzuhur kalo terlambat bisa di makan BU WILDA!!! >> kata kata dania ya -,-

ceritanya kita percepat ya

udah selesai shalat dzuhur, gue sm dania dissa syafira gita dll keatas beres beres buku tapi blm mau pulang soalnya mereka padus okelah gue tungguin mereka padus. dan tempat padusnya di 8d disitu tuh kocak bgt disana ada adhit, iyes, rian, nofal, rehan, dan dania via WKWK -_- jadi para cowok lg main TAKE ME OUT GETO TRUS YANG JADI CEWENYA VIA ngakak abis gue ya tolong. dan via harus memilih antara iyes ato nofal wgwgwgwgwgwg dan ternyata via memilih.......................


bang nofal


congrats ya viiii tapi sayangnya cuma boongan -_- oke gue ngakak full di 8d dan ternyata mereka ga jadi padus krn bu iin ga dateng dateng. yauweslah kita langsung cabut pulang, via gita main kerumah nadya, dissa sm dania main ke rumah gue tdnya syafira mau ikut kerumah gewe tapi ndak boleh.

nyampe rumah gue, gue naro tas dan beli mie ayam bareng 'the virgin' -_- ya ga jauhlah dari rumah gue mie ayamnya, dan kita memulai ngakak mengakak dari situ. trus bale kerumah gue, makan, trus ke kamar dan mulai menggilaaaa~
DAN DISINI GUE NGAKAK PARAAAAAH


poko'e seroeee sekhale deh ndok (?) gue rasa cukup ya ceritanya haha pegel gue ngetiknya -_- okey bye folks!
xoxo, tarrach (eh ingetin ya setiap nge post gue harus nulis 'xoxo, tarrach'!)

No comments:

Post a Comment