Saturday, June 5, 2010

SEDIH, NYESEK :( tapi bodoh -_-

guyssssss kemaren yang biasanya hari ceria gue, kemaren gue jadi sedih bangetttt soalnya kemaren hari terakhir belajar gituu trus pas pulang pada pelukan sama pada minta maaf getooooo aaaaaaaa gue jadi pengen nangis :''( mana ga ada si dissa si kawan beudh -_- iya dia pulang soalnya ada masalah dengan matanya biasanya dia suka bikin gue bahagia (?) untungnya sih masih ada syafira iya dia temen lawakan gue. kemaren aja gue udah mau nangis eh dia ngelawak wkwk. trus kemaren kejadian bodohnya, jadi tuh kemaren syafira mau ke rumah gue jadi gue sama dia pulangnya jalan nah kita tuh udah kaya orang mabok, ketawa ketawa gitu dari sekolah sampe kompleks gue tau ga gara gara apa?








gara gara gue nahan boker -_-







iyaaaaaaaaaaaaa jadi tuh dari pas shalat dzuhur gue udah nahan boker jadi gue cepet cepet pulang trus nykpnya syafira ga bisa nganterin jadi ya kita jalan. makin si syafira ngelawak ge semakin menahan ampas -___-


mmm gue vacum twitter loh yep karena uub sudah di depan mata.
xoxo, traxochia

No comments:

Post a Comment