Thursday, December 23, 2010

Al?frida!♥

her name is Alfrida Mohamach. & I LOVE HER SO DAMN MUCH. you can call her alfrida/frida/al/atrejo/frodo/or apalah terserah -_- keren ga sih gue temenan deket bgt dari kls 7 samppe sekarang... dulu 7D bareng doi, tp pas kelas 8 udah beda kls. gue 8B, doi 8C. dan kls 8 masih deket bgt. eh sekarang ketemu lg pas 9C :-D sampe sekarang masih deket bgt. super wow. kan biasanya kalo udah beda kls jd berubah gt (menurut gue ya). she's my besties in my jhs but not just her :-) she's one of them. doi temen curcol gue dari kls 7 sampe sekarang. she's a good listener :-) she's pretty, she's cool, she's awesome, she's smart, she's PUNK ROCK & EMO! tp bukan poni dia yg emo, genre lagun2nya \m/ mantep2. contoh: avenged sevenfold, escape the fate, ALESANA, my chemical romance, fall out boy, all time low, the red jumpsuit apparatus, anddd many more. ternyata kita punya beberapa kesamaan ya frid :') yep gue kalo soal musik lebih yg ke screamo, hardcore, metal, punkrock, rock, alternative, dll. tp doi feminim bgt.... she's loves pink -_- she have a big eyes O_O hehehe bagus kok. malah pgn bgt punya mata kaya doi, karena gue sipit =_= she's a vietnam gurl :P

pertama kali gue ketemu alfrida itu pas lg baris ke perpustakan. dia dibelakang gue gt, trus dia petakil sm berisik gt, kayanya anaknya senga, sok2an... nah trus pas sekelas sm dia di 7D kenalan gtgt, eh ternyata salah dugaan anaknya asik bgt!!!!!! sorry frid for my bad prediction :P lo pasti juga ngira gue galak, songongkan? -_- i know, cause everybody told me. they said i have a 'sangar' face. wtf. huahahaha mungkin karena gue sipit =_= (?).
OIYA! innget bgt dulu tiap minggu ke pim ato ga ke teko ato ga ke 9walk ngegaul, kerjaannya ngegila mulu. itu pas masih kelas 7, pas kelas 8 udah mulai jarang pergi, masih sih tp ga sering kaya pas kelas 7. tp masih tetep deket masih curcol. curcol about boys, lovelife, life, music, many more. EA gue curcol tentang siapa ya.... HAHAHAHAHA JADUL. trus pas kelas 9 ketemu lagi, curcol lagi *\(^.^)/* tp ya ga tiap hari curcol juga yakali ktm cuma buat curcol doang...

& i'm so lucky to have a good friend like you :-)
big thanks and smooch for helping me. udah ngebantu gue. semuanya. makasih bgtttt udah banyak bantu. you know what i mean right? :'P seriusan deh kalo gue ga kenal sm lo, ini semua ga bakal kejadian frid. aaaaa gatau harus ngomong apalagi. bingung -.-
btw kita pernah berantem gasih? seinget gue sih ga pernah \m/ longlast ya kita (?) hehehe gadeng canda ntar ada yg marah lagi :P aaaaaa what can i say? still remember that moment? he hold my hand, and you saw it!!! OMG. lo ngatain gue mulu sm adhit "sejam yg lalu EALO" huhuhu T.T what a unfogettable moments :-D masih inget ga yg pas pelajarannya pak iden, tgl 21oktober, yg lo foto candid astagahhhh T.T & STILL REMEMBER SMACKDOWN? HAHA LMFAO! gue nelfon lo pas sore2 with my random feelings. "hah huh hah huh harus ngomong apa nih frid?!?!?!?!" lo bilang "ya lo harus bilang ke dia tentang perasaan lo ke dia, jujur aja tii". still remember BK? huehehehe :-) btw maaf frid jd nostalgia gini -_- bukannya gimana2 ya cm gue mikir aja, gimana kalo kita ga pernah kenal, ga pernah deket, semuanya ga bakal kejadian. satu lagi, still remember that night? that day? that moment? that person? the time when everything feels so sucks and fuck. otpan sm lo, lama bgt, maaf waktu itu ga bisa nahan bgt.


look! look!









cantik cantik cantik? :3 iyalah~
AAAAAA pokoknya i love you bgt bgt bgt deh friddddd :*
xoxo, tarski

No comments:

Post a Comment