Wednesday, December 22, 2010

D is for Dania!♥ \m/

wheyyy! i wanna tell you something. and it's about my freaky-cute-cool-crazy friend. her name is Dania Laksmitasari :-) sebenernya gue pengen ngepost part of my life hehehehehe tp satu2 dulu yea -_- ok. nama dia adalah Dania Laksmitasari, kalian bisa panggil doi dania/danski/danye/bebi dania/beybey dania/RUBAH! :D knp harus rubah? gue juga gatau tiba2 diotak gue manggil dia rubah yaudah nama kecil gue buat dia rubah :'D padahal ga mirip... &&&& she's like a thailand's girl, i mean she have a little eyes o_o like me! HEHEHE ya, kalian bisa sebut sipit =_= tapi dia tinggi :o
dania itu pintar. banget malah T.T pinter mtk, gambar juga, aaaaaa pinter semua deh wkwk yakan dan? ^^ dan dia pintar mencuri hati milik seseorang :')

awal gue deket sama dania itu kelas 7. ga deket sih cuma kaya kenal gt, mulai deketnya itu pas kelas 8 :D
first time i meet her, di dalem otak gue "kok orangnya rada judes ya-_-" HEHE JUJUR BOLEH YA DAN PEACEOUT! trus gatau tiba2 pas kelas 8 kaya deket gt wkwk keren \m/
sempet deket pas jambore ekskul gitu pas kelas 7 kan sekamar. hm kinda miss that moment srsly... :')

oiya btw dia juga camar-ers loh!! *\=D/* masa gue camar 11 dia camar 12 tp jaraknya jauh banget -_- emang nih camar alay sm aneh bgt. trus doi ulangtahun tgl 18 juni 1996 right dan? hm what else? OIYA! pas pertama kali deket kirain gue dia anaknya kaya judes-bodoamat-cuek eh gataunya..........................dalemnya.............................


gila


mungkin doi merasakan hal yg sama -_- kata orang2 gue mukanya kaya sangar gt, cuek, brandalan, galak, pendiem. eh ternyata....... kata mereka ya..... gue bacot sm gila sm baik :'D itu pendapat mereka loh :----) hahahaha lol lo ti -_-
gue sm doi punya Mr.Right tp bukan bentuk manusia, tapi marmut. sayangnya gue ga ada fotonya adanya dihp doi huhu. he's name is Muchul. yg ngasih nama gue loh :D *abaikan
dania itu sm*sh-ers YAKAN? HUAHAHAHAHAHAHA. gue punya aibnya dania :') dan dia juga punya aib gue. dan itu gue lebih ngaib daripada apapun. DAN ITU DIVIDEOIN. f u. tapi jika suatu saat kita berpisah, kamu akan selalu mengenangnya dan :''D i'll gue ga akan apus foto aib lo, gue ga akan buang gambar2 dari lo, i'll never forget the time when i'm falling down and then you came to cheer me up :-) tp bukan dania doang yg bikin gue seneng, tp semua teman2ku tercinta :-D maaf gabisa sebutin satu2 hehe. i'll never forget you dan, my lovely fox!♥






btw kenapa gue unyu ya? -_-



yap ini ada foto yg namanya dania nih









cantik kan? :3
xoxo, tarski

No comments:

Post a Comment