Thursday, December 16, 2010

i'm back again :-D

HEY! kapan ya terakhir gue ngepost -_- udah lama bgt ga ngepost, dan gue kgn bgt sm blogger ini!!!! aaaaa :-( padahal bnyk bgt gue pgn cerita hehe tp ga penting jg sih yg jelas jalan cerita gue udah beda. ea. tapi mungkin kalo gue ngepost disini terlalu frontal huahahahaha btw tadikan gue kaya liat twitter gue yg lama yg dihack ituloh huhu T.T knp ya masih difollow....

wihi sekarang hari kamis, dan besok uas selesai!!! *\=D/* yeayyy abis uas harus refreshing sm temen yuhu, tapi gue agak takut nilai uas soalnya susah bgt gt uasnya.... TADI NYESEK BBBB-GT! jadi kan ulangan IPA sm PKn gt, nah bab biologi yg gue pelajarin tuh ga dikeluarin pas di ulangan :''( sama sekali ga dikeluarin!!! lo bisa ngerasain jd gue ga sih? lo udah belajar mati2an, udah bener2 otak lo mau melededak cuma demi 25 soal?! gila tuh emang. nasib para pelajar. kaya gue ini.



suram



pgn cepet2 besoooook!!! pgn cepet2 bebas dari ulangan
wish me luck for tomorrow exam! :-D

No comments:

Post a Comment