Saturday, August 22, 2009

200809 -- II

yap, ini lanjutannya!
iya jadi tuh, kita udah beda jalan aja trus keasikan ngobrol sampe deh di rumah gue! trus pas sampe kamar si audrey kaya terkagum2 gitu (sebenernya sih engga). trus kita cerita2 tentang ikan sardane, ritz carlton, dll bnyk deeh!! trus trus kita ketawa2 ga jelas, buka fb lah, dengerin lagu lah, trus kita nyoret tangan kita sendiri trus pamer2in dah huakakak oh iya kalian harus tau ya, kan waktu kita kan makan puding trus piringnya ditaro dideket dia trus dia nendang piring gue lebih dari 5x! sumpah tuh anak emang kakinya ga bisa diem wakakakak... trus2 si audrey ngobrak2 lemari gue, trus dia ngambil salah satu binder gue yg binder gue yg agak girly -___- trus kita ketawa2 ngakak, sampe2 mba gue heran kt lg ngmngn apa huakakak.. jd tuh isi binder gue, ada biodata anak2! sumpah itu ALAY PARAH! YAMPUN, KALIAN KALO LIAT PASTI KETAWA!! trus kan gue yg kaya ngomentarin biodata mereka, trus dulu kan gue ga ngerti bhs inggris yaudah gue bilangnya ''TENGS ALL MY FRIEND'' trus sumpah audrey ngakaknya bukan maen wakakakak! trus pas, binder itu selsai dibaca dia ambil lagi buku mirip binder. nah, buku ini special bgt! isinya khusus angkatan 20 hihi, trus pas liat2 lagi... gue langsung bilang ''DREY, YG INI ALAY GILA'' hahaha trus kita berlanjut ketawa ngakak lagi... trus gue punya usul tuh, jd tuh kan masih ada sisa yg kosong yaudah dari pada mubazir beli mahal2 yaudah kita soksok chat disitu, trus titlenya ~200809~ jadi tuh kita chat biasa tp bedanya kita nulis mwhihi. pokoknya have fun deh, kemaren! eh ga kerasa, udah jam 6 si audrey udah mau pulang sipsy deh byee drey! eh gue jg capek nih ngetiknya, oke dadaaah!!!

No comments:

Post a Comment