Saturday, August 22, 2009

puasa? jangan lemes!

assalamualaikum wr. wb. di jawab yeaa, dosa loh ga jawab! this month is time for refreshing! iya jadi harus serba sabar, jangan terbawa emosieh hehehe kan sekarang lagi bulan puasa jadi gue ga mau ada pertengkaran, permusuhan, kata2an, ngmngn orang, pokoknya hindari deh yg jelek2! karena dapat menyebabkan gangguan janin, serangan jantung, stroke, kanker (loh?) hahaha engga deng.. just kidding! dibulan puasa ini kita harus menaham rasa lapar, haus, emosinya dikontrol, hawa nafsunya cuy.. (bayi juga tau kalee yaa -__- kan saya hanya mengingatkan mwhihi) hemm, gimana udah kerasa lapar? atau haus? kalo usul saya supaya ga ileran liat iklan marjan, mending lo pada bersihin bak mandi trus lo puas2in dah di bak, maenan air! kan lumayan buat bantu pembantu.. ato engga cuci mobil? huakakakak yega? haaaah ga kerasa udah hari pertama aja ya? hari cepet banget yap, kalo hari udah cepet berarti udah mau LEBARAN! MUDIK! LIBUR! and dont forget MID TEST! -___- astaghfirullah, pasti disitu ada libur, pasti ada ulangan capeeek saya! ga ada kerjaan nih bete, kalian sedang melakukan kegiatan apaaaa selain puasa? yap, pastinya lg bermimpi ria hfff gue begadang loh! hahaha ga bisa tidur deh, dari pada ga ada kerjaan mending nge-posting. semoga puasanya ga bolong2 deh yaa full 30 hari! sipsy deh byeee... assalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment