Tuesday, August 25, 2009

4 to-day!

hey hey semua! udah hari ke 4 aja nih haha ga kerasa yaa? eh alhamdullilah loh! gue belom ada yg bolong doongs (?) trus yaa gue belom sama sekali bayar utang yg bolong looh (bangga) -__- huaaa males abis.

hemmm~
seperti biasa pada hari selasa ini melakukan aktifitas yg padat HUAHUAHUA
jadi tuh sahur jam 3 ato jam setengah 4 gitu, trus pas selsai makan nunggu imsak-subuh sambil nonton SKS trus pas udah solat subuh tidur bentar yaa.. sekitar jam 5-6an trus bangun, mandi, brangkat skolah!

hari ini, hari pertama masuk sekolah loooh pada bulan puasa -__- HAHA seperti biasa juga nyampe sana langsung naik ke atas yg pasti ke 8b trus nyamperin arcel, astrid, alfrida, ayu, bianca, chi2 dll tapi ayu ga ada lagi sakit mata katanya. ehh gataunya pas ke 8c mereka pada ga adaaa.. melaaas gue trus kata ratu nabila mereka pada kelantai 4, mau tau mereka pada kemanaaa? 7D!! ohmaygat kangen parah sama 7d huahaha

iyaa jadi gini, kan gue keatas pas sampe sana gue kaya surprizesin mereka gituuu... yaah sayangnya mereka tau ga asik ahh
trus2, kan udah nyampe 7d nah trus kita masuk aja nyelonong huakakak trus kita buka lemari alquran, trus si frida yg kaya ngobrak ngabrik gitu eh gataunya ada buku catetannya alfrida...
trus kita muter2, trus nyari meja kita yg lama.

hemmm~
trus pas bel, langsung shalat dhuha deh trus ke kelas langsung tadarus-amaliah abis itu belajar 4 jam trus apalagi yaa??
gue gatau namanya apa tapi yg jelas anak2 8b disuruh ke perpus trus disana disuruh baca doa, surat2 pendek, gitu2 deh pokoknya.
trus shalat dzuhur, abis shalat pulang deh!

pas pulang, tidur bentar, nonton tv, chatting msn, brb chat (shalat ashar), back chat, nunggu beduk sambil chat, brb chat (shalat maghrib), back chat, offline

sipsyy segini dulu ya
byee!

No comments:

Post a Comment