Saturday, August 29, 2009

buka puasa, bepe

heyyy maaf ya baru ngeposting lagi nih hehe biasalah males...
sekarang gue pengen cerita deeh jadi tuh kemaren pas pulang sekolah gue ada janji sama alfrida, ershad bukber dibp sama harits, rama. kan waktu itu pulangnya sekitar jam 1 ato jam 2 gitu yaudah dari pada bengong dirumah mending maen kerumah alfrida, trus gue nebeng deh ke rumah alfridanya.
nah pas sampe rumah alfrida gue maen2 dulu, ga maen sih cm dikamarnya aja trus sambil liat jam ga kerasa udah jam 3 ato setengah 4 gitu, kita udah siap2 ganti baju trus kita langsung otw bepe aja.
pas sampe di 21 bertemulah dengan rama, ershad, harits.
akhirnya kita ber5 nonton G.I.JOE seruuu sih tapi ga ngerti pertamanya, soalnya kita telat 10 ato 15 menit gitu...

dan pas film selsai pas gue liat jam, udah jam 5 aja weheyyy sejam lagi bukaa! -__- trus kita jalan2 sambil nunggu beduk, kita mampir dulu ke matrix nemenin ershad beli kaset kungfu panda (tapi gue gatau kaset apaan HUAHUA).
trus kan pas selsai nemenin ershad, saatnya kita menuju gramed tapi pas digramed gue ga beli apa2 hahaha melas, duit gue udah tipis... trus kita ber5 akhirnya mencar gitu, dan gue cepet2 ke tempat penangkaran buku Benny & Mice gitu hahah dan tanpa sadar dalem hati gue ''kok sepi ya?'' trus pas gue tengok kanan kiri cuma ada harits doang, dan ternyata mereka kabur dan ninggalin kita ber2!!
kurangajar kalian yaaa... trus gue langsung otp alfrida, dan mereka di pizza hut. dan kita menuju ke pizza hut, dan akhirnya sampe juga di tempat yg mereka dudukin.
trus kita langsung pesen minum gitu deh dan sebelum memanggil mbak2 pizza hut sempet ada kericuhan tapi yasudalah...
sambil menunggu minuman, seperti biasa otak otik rubiks dan agak rese gue gabisa semua warna ckck, ahh ga dosa ini...
waktu terus berjalan, gue udah haus bgt sampe sedotannya gepeng gue gigit. lalu suara adzan telah terdengar jelaas!! sangking hausnya gue sampe enek minum milkshake ckckck -__-


sekarang saatnya order makanan!! dan kita memesan supersupreme blablablabla dan dengan cepatnya supersupreme habis udah saatnya untuk bayaarr!! dan yg uang yg harus dikeluarkan sejumlah 204rb nah disinilah detik2 membingungkan saat mau membayar, dan muka gue udah pasrah aja jadi gue ngeluarin 105rb dan alfrida 100rb daripada ribet...
dan mereka ngutang deh, trus abis makan kita jalan2 lagi ke pertama trus ohiya pas otw gramed gue melakukan hal konyol -__- yaitu menjatohkan gope ke bawah, tadinya hal ini dilakukan oleh rama dkk tapi gopenya ga jatoh ke bawah yaudah jadi gue yg ngelanjutin, dan harusnya tepat sasaran tapi sepertinya meleset dan mereka kabur duluan -__-
dateng lagi deh ke gramed trus kita ber5 liat buku Ripley's believe it or not yg bikin gue tercengo2 dan akhirnya alfrida udah mau dijemput sambil nunggu kita ke mcd mini, nunggu harits dan rama beli minuman trus mereka ber3 (sm ershad) mulai gila lagi deh mereka... trus, kita keluar dan galama alfrida dijemput dan gue nebeng lagi soalnya tas gue dirumahnya... okeh, we have to say goodbye sama mereka ber3 trus gue dirumah alfrida ampe jam 10 apa 11 gt huahuahua asiik dan sambil perang laron looh -__-
segini dulu yaa ceritanya... babay!

No comments:

Post a Comment