Monday, August 17, 2009

all about my brother

heyyyo guys! gue mau nyeritain tentang abang gue yg superduper nyebelin deh huakakaks lagi ga ada kerjaan nih... ari krisna widialaksono ato widyalaksono gt haha yap, itu abang gue satu2nya hemm sifatnya utama tuh ya
1. cuek
2. jaim abis
3. sok COOL
4. agak jorok
5. mirip caynes
6. semua sifat orang yg jelek deh haha gahoel abis
heemm... gara2 dia mirip caynes jadi dia dipanggil.... you know what? Chu Khong HUAHAHAHAHAHAHA, sumpah keren abis yaaa yg jadi penemu nama CHU KHONG! tapi cocok kok namanya, SECARA dia jenggotan kaya si embe... masa ya kata nenek gue dia mirip AFGAN?? iuuwww menjijikan. trus kan dia mantan albin juga, tapi angkatan 8 haha jauh gila sama angkatan gue trus2 kan gue liat buku kenangan angkatan 8 trus dia kan 9B pas gue liat photonya... NGAKAK ABIS GUE sumpah jadi tuh diphotonya dia pake kacamata item trus sambil tangannya metal gituu... sok cool abees, namanya juga abang gue hahaha. trus dia kan pernah pacaran, iiihhh sumpah pacarnya yaa.. lumayanlah, trus dalem hati gue, gue udah seneng gituuuu yaa.. siapa tau sifatnya yg BURUK itu bisa berubah. eeehh ga lama putus, mungkin ga jodoh kali ye. o iya kemaren gue adu bacot loh sm dia asik sih ngilangin stres huakakak piece deh bang :D

No comments:

Post a Comment