Monday, August 17, 2009

i miss my old class, 7Ders :'(

7dddddd..... gimana kabarmuu? long time no see yaaa..... gimana anak2nya asik ato ngocoool? but shit kelas ga bisa ngomong, kangen parah sama 7d sumpaaah deh. :'( kangen sama masa2 kekompakannya 7d dan sekarang udah pada mencar trus pada sombong2 lagi.... rata2 udah pada punya temen sendiri di kelasnya masing2, tapi gue engga doong masih tetep main sm temen gue yg dulu huakakak promoseh deh -_- heemm... di kelas 8 capek gue yaa lebih berat dari pada kls 7 mungkin karena gue baru di kls 8 jadi masih gimanaa gitu. tapi ga kerasa ya bentar lg udah kls 8 ntr kls 9 trus SMA deh doain lulus ke SMA yaaa... amien, gue udah ngmngn SMA aja nih -_- haha biasalah gue suka ga jelas kalo lg bosen maklum yaaw, dulu inget bgt gue pas pertama kali ngeliat tampang2 anak 7d huaaa facenya bermacam2 daerah. trus yaa.. pas pertama kali gue liat tampangnya bella belbun SUMPAH.. pengen gua gampar mukanya, abisnya ya kan dia bendahara trus dia nagihinnya kaya preman lg malakin orang gitu... trus dalem hati gue bilang gini ''buset dah, ini orang nagihin uang kas apa mau malakin orang?''. eeeeeh... ternyata orangnya baek gilaa, dia tuh cantik, pinter, anak kebanggan guru, alim, pendiem, ga pernah ngmng jorok (kalo tau ASLInya mah... jangan ditanya) huakakak piece deh beeellll ;) pokoknya seru deh di 7d.... trus pertama kali punya temen gue temenan sm ayu, astrid, mutia tp masih sampe skrng loh hihi. tak bisa terlupakan deh ada asiknya, ada perihnya, ada kompaknya, ada segala macem deh. LOVE YOU 7D! :D

No comments:

Post a Comment