Sunday, August 16, 2009

satnite frida's -- II

good morning blog! good morning guys! lagi pada apa nih? oke dah kalo penasaran lanjutan ceritanya... mari saya ceritakan, oh iya waktu pas si iqbal udah pergi gue sama frida udah ga sabar aja pengen ngabisin es buah... OH ITU SURGA sekali, disitu panas banget ih trus trus yg video2 itu hasilnya kocak deh jadi tuh gue sama ayu nyoret2 lemarinya alfrida biasalah tanda tangan... HUAKAKAK, trus ya tanpa sepengetahuan gue eh direkam ngakak loh gue... dan ternyata si bella ketagihan sm es buah gue HAHA dasar, trus waktu itu kemana lagi yaa? aduh gue lagunya kuburan nih (lupa lupa ingat) pokoknya kalo gasalah gue nemenin bella kerumahnya, trus balik ke rmh alfrida langsung ke taman disitu yaa... biasalah menyebarkan aib trus ke alfamart beli mie rebus 2, goreng 1, sm beli bubuk jeli apa puding gt... pas nyampe rmh frida, kt langsung masak aja gue sm bella ngerebus mie, kalo ayu ngegoreng mie (maksudnya mie goreng) trus si frida bikin puding... nah, kan udah pada selsai makan sambil nunggu puding kita maen internet dulu buka pesbuklah, wlmlah, pelurklah, twiterlah, macem2 deh.... waktu semakin cepat berlalu, saatnya goes to jajananmalam sumpe dah blm nyampe situ aja bau ikan bakar udah kecium makin laper saya yaa... akhirnya makan nasi apaagitu tp yg makan ayu sm bella kalo gue makan lasagna donkz kalo frida makan apasih namanya? pokoknya roti diatas cangkir gt dech. trus pas selsai makan eeh ketemu lagi sm si iqbal dkk. trus yaaa.. kan si frida sibuk sm temen2nya mau tau ngga kita ngmngn apa? TAI GORENG... idenya si ayu tuh, trus kan udah jam 8 yaudah saatnya cabut. and finally satnite at frida's house dech

No comments:

Post a Comment