Sunday, August 16, 2009

jerawatrouble maker

blog and reader kalian harus tau sekarang gue risih abis sama yg namanya JERAWAT dan KOMEDO tai abis sumpah. ga ngerti maunya ape padahal tiap hari gue cuci muka, dasar PARASIT! rasanya pengen gue cutter tau ga trus yg lebih tainya lagi kalo udah mau muncul gitu kan warnanya merah2 gimanaa gitu... trus kan kalo kepegang sedikit pasti langsung AW! gitu... oh iya waktu itu pernah ya tp lupa hari apa SUMPEH DAH SIAL ABIS GUE pas hari itu jadi gini, kan gue lg rajin2nya ngebersihin muka trus kan gue mau pake clean and clear yg apatuh yg bentuknya kaya pensil HAHA PROMOSI, trus yaa.. lo taulah yaa poni gue kaya apa yg jelas panjang, tebal, berantakan deh trus kan gue jepit nah pas itu gue kan disuruh sm nyokap ngambil hpnya trus kan gue anaknya suka nabrak2 eh kirain gue pintu kamar nyokap dibuka BRAK!! nabrak pintu dah yaa.. ALIAS KENA JERAWAT GUE KAN?? shit abis kan?? trus mana kaki kepentok meja iya sih waktu itu emang lg buru2... bonyok dah kaki gue huakakak

No comments:

Post a Comment