Tuesday, August 18, 2009

goodnight, goodbye

goodnight all! sedang apa kaliaaan? yg pastinya sih sedang asik bermimpi yaa ahuahuahua ih enak, lah gue? ga bisa tidur sedangkan bsk ada ulangan mtk, drama, bla bla bla.... capek parah hari ini tadi tuh kan gue abis badminton, gatau kenapa hari ini capeeee banget hauuh... sampe2 td kan nntn manohara sampe ke issabella gue baru bangun huakakak oh iya! oh iya! td kocak abis, jadi gini kan gue lg tidur cm blm sampe ke russia yaa.. baru sampe bandara soekarno hatta (loh?) hihi maksudnya mimpi gue blm jauh2 amat, trus mba gue kan abis gosok naro baju diatas kasur (sementara) nah naronya itu kenceng bgt yaa.. jadi kan kasurnya goyang kan? teruuss yg pas terakhir kalinya naro baju SUMPAH ITU KENCENG BANGET!!, sampeee yaaa masa gue mimpi, gue lg duduk diatas meja trus mejanya ambruk sampe BAWAH TANAH... dan gue malah bilang ''AYAM'' astaghfirullah ckck... bosen nih gue, melas abis kaga ada kerjaan yg ada hanya cengo tapi seru -_-- heemm skrng asiknya ngapain? yaudah deh yaaaw udah mulai ngantuk nih, saya mau pamit dulu. tenang, tenang bsk insyallah nge posting lg kok oukey? goodbye all!

No comments:

Post a Comment