Thursday, August 20, 2009

kemaren!

hellooo kawan! kemaren lumayan seru loh! yaa.. kirain gue kemaren bakal hari yg fuck abis eh ternyata hanya bayangan. kemaren gue seneng loh hihi maksudnya gue semangat bgt wuakakak iya, jadi tuh pertama pas bangun tidur gue udah males bangun masalahnya ada ulangan mtk trus ulangan pkn trus drama gimana ga males coba? trus pas ampe skolah gue udah cengo aja tuh udah pasrah, pas pelajaran mtk mulut gue udah komat kamit aja buat berdoa trus yaa ternyata itu 90% dari quiz.... huaaa girang abis gue soalnya gue belajarnya dari quiz doang tapi gatau deh nilainya berapa, doain bagus yaaa amin. trus2 pas pelajaran pkn itu juga 90% dari fotocopyan yg kemaren rabu dibahas yaa.. lumayanlah kata adit gue dapet 8 apa 7,6 gitu. trus pelajaran b.indo dateng gue udah bilang ''HADUH MALES DAH''. eh ternyata diluar otak, DRAMANYA SUKSES! WOHO! berkat kerjanya si rafif yg tampangnya melas, hahahaha. trus yaa, omongan ershad pas udah pulang, masih tersimpan diotak -___- thanks ya omongan lo tapi itu konyol banget wuakakak tapi emang iya.

No comments:

Post a Comment