Sunday, September 27, 2009

hooliday's time!

hahahalo sudah lama ya tak posting lagi, terakhir pas malam takbiran huehe lumayan lama lahh.... iya, gue sibuk liburan sampe gatau mau posting apaan. pada liburan kemana nih? ato mungkin pada mudik kali ya, tapi sayangnya gue kagak mudik (iyalah, kampungnya aja dijakarta) huakakak. ohya lo harus tau ya, gue sama sekali belom menyentuh THR (TugasHariRaya) gue loh hahaha hebat ya hebat ya? gak kerasa banget sumpah bentar lagi udah tanggal 5 aja hiiiii males abis masuk sekolah lagi ck. cape basa basi ah jadi lanjut ke cerita aja, awkay? jadi begini ceritanya......................

waktu hari pertama lebaran tanggal 20 apa 21 gitu, gue udah pasang alarm tuh buat shalat id. lalu pas bel alarm berbunyi, IDIOTnya gue matiin sangking brisik dan ngantuknya -_- (tolol mode on). ehh nyatanya gue bangun jam setengah 8!! uyoy abis kan? trus gue bergegas kebawah dan ternyataaa............
1 rumah ga ada yang shalat id! (maafkan aku ya Allah) ckck sampe terkagum2 gue, gue-nyokap-bokap-abang-sampe mba gue ga ada yg shalat id yoi abis dah. trus gue ngerasa nyesel gitu ga shalat id. jadi berhubung gue ga mudik, gantinya gue liburan dibandoeeng deh sama sodara, tante, om, & nenek (kel. yg dari nyokap) hihi trus ya pas gue buka msn + twitter ternyata pada liburan dibandung, ga semuanya sih yaa rata2 pada dibandung, anyer, sama jogja. pas dibandung tuh seruuu bangeett, 1 mobil pada menggila semua iya gara2 ada si anggi gila panggilannya ''anggila'' emang dia gila sihh wkwkwkwk. trus pas dibandung kita nginep di hotel narapati, hotel kecil sih tapi seru, pokoknya dibandung kita santai deh bebas beban trus pas hari ke 2 dibdg kita kelembang, hari ke 3 dibdg kita kemana ya? gue lupa, trus hari ke 4 otw pulang deh. ohyaa pas otw pulang, kan si anggi rumahnya dibogor jadi gue nganterin dulu tuh si anggi sebelum gue balik ke jakarta nah pas di jalan udah sampe bogor gue liat anak kampung, lagi naik mobil pick up, cowo semua lagi, mungkin 1 kampung kali ya abis ngeliatnya udah gumpel2an gitu -_- trus gue bilang ke si anggi
gue : ''gi, gi''
anggi : ''kenapa ti?''
gue : ''liat deh sebelah lo ada yayang lo tuh naik mobil pick up wkwkwk''
anggi : ''hahaha najis''
gue : ''1 kampung lagi -_- dadahin dulu tuh yayangmu kasian''
lalu si anggi tidak menjawab.
5 menit kemudian, dia dadahin beneran!!! sampe2 dia nunduk sangking gengsinya tuh ama yayangnya ahahahaha, dan ternyata ada 1 orang yg lagi pake sarung, trus dia gengsi gituu di dadahin sama si anggi sampe2 dia nutupin mukanya pake sarung wkwkwkwkwk dasar.

seru deh pokoknya liburan sambil menggila, tiap hari ketawa mulu gak dihotellah, dimobillah, dilembanglah, dimana2 pasti ketawa gara2 lawakannya si anggi bhahaha. udah dulu ya capek ngetik nih & gue mau makan dulu yak
~byeee!

No comments:

Post a Comment