Saturday, September 19, 2009

hey readersss, bingung mau cerita apa yang jelas gue bosen dirumah hahaha -_- ditambah dengan laper, capek, dan pastinya hauuusss (yoi pastinya). eh ga kerasa abiiss sumpah besok udah lebarannn!! wah, minal aidzin wal faidzin ya semuaaa maafin gue ya kalo gue punya salah sama kalian. ga boong deh gue capek banget banget banget banget banget banget ngeett jriiiittt, jadi tuh ya kemaren gue juga berkeliling jakarta loh -_- tapi sama nyokap gitu..... sebenernya sih pengen cerita tentang kemaren cuma males dan kayanya gapenting untuk diceritakan jadi ga usah yaaa.

wow, tadi kan gue ngaca eh pas liat mata gue ternyata kantong mata gue item juga wkwkwk iya, ga tau kenapa gue jadi suka tidur subuh gitu deh. dari kemaren tuh ya gue ga tidur tidur lohh hahaha hebat ya, tapi anehnya gue ga ngantuk ckck. ohya tadi gue otp sama audrey loh :p hihi kangen deh dreyy, eh eh pengen nulis 2 lyric lagu deh tapi gue maless ntar aja yaya pokoknya judulnya ada ''How You Remind Me'' dari Nickelback, trus yang ke 2 ''I Wish You Were Here'' yang ini dari Incubus, lagunya enak deh tapi rada nge-rock gitu deh. oukey gue bakal ngepost 2 lyric ini kok besook, jadi diharap bersabar yaaa ~bye

No comments:

Post a Comment