Monday, May 31, 2010

before june!

hello bloggieeee
miss me? absolutely yes :p
gila ya besok udah juni aja hm days come so faster!! bener bener ga kerasa kan? dan uub tinggal menghitung hari, tanggal 7 udah uub kenaikan kelas whoaa I'm not ready really :( huh.
and I wanna story about this may before tomorrow, june.

I think this may I have a lot of problem guys, maybe, don't know........ pas mei tuh gatau kenapa gue ngerasa gue jadi moody banget orangnya :/ apa apa badmood, apa apa badmood padahal kemaren kemaren engga getooo. life full of mystery (apa benget dai -_-) but one thing again pas albin cup 2010 dari tanggal 7 mei - 22 mei I'm so happy :D maybe because of him, A haha :p ya tapi yang gue bilang tadi tiba tiba suka badmood geje gituuu gue sendiri juga bingung kenapa gue gitu -_-

kalo badmood perasaan ga enak banget, semua jadi serba salah dan BASI, kesel, rasanya pengen gampar orang, pengen bacok bacokin orang, trus yang gatau apa apa ikut kena (menurut versi gue yaa) ya lo pasti pernah ngalamin yang namanya mood off kan?
and I don't understand why this feeling come to me, I feel so tired for being like this, I wanna come out from this bad situation.
trus belom lagi masalah keluarga, ekonomilah, berantemlah, inilah, itulah. trus belo lagi masalah pelajaran di sekolah, nilai jelek trus remed cukup memalaskan, trus tugas ada yang belom, blablabla~ huftttt go to the empang aja mending.

banyak masalah kan?
tapi gue juga gamau kalo mei bulan sial gue, soalnya kalo kita bilang itu sial pasti bakal sial terus :) so don't call it 'bad' day or 'bad' month or anything yaps. mungkin itu hanya ujian dari Tuhan ya kita jalani aja walaupun kadang kadang emang enekin tapi inget satu hal Than ga akan nguji kita kalo kita emang ga bisa ;D

ngomong ngomong gue ngomong kaya ustadzah yak? wkwkwk -___-

I HOPE TOMORROW WILL BE FINE AND FUN AND BETTER THAN MAY :D
AMIN


xoxo, traxochia! @heytarski

No comments:

Post a Comment