Sunday, May 30, 2010

hey guys i wanna tell you something, it's about someone but not him. jadi tuh gue suka sama seseorang huruf depannya A tapi dari sekolah lain gidooow, nah ini semua berawal dari albin cup 2010! tapi gue tau ini cowo pas sekolah dia tanding kalo ga salah hari selasa tanggal 10 mei, jadi gini pas albin cup mulai pas jam pulang sekitar jam 3 kuranglah kan hujan gitu jadi pertandingannya di undur trus guekan mau beli teh poci trus disebelah gue ada cowokan nah gue sama dia ngomongnya barengan gitu ''bu, beli teh poci'' trus gue sama dia langsung nengok trus gue senyumin dia, dia senyumin balik trus trus trus trus trus cinta pada pandangan pertama deh ♥_♥ aaaaaaaa waktu itu gue seneng banget banget banget emang sih dia jelek dan bo......tak wkwk ga botak juga sih ya rada botbot ~_~ but it's okay :D

kamis, 13 mei 2010
yep ini hari terakhir gue ketemu dia :"( abis dia kalah lawan apa gitu tapi hari kamis gue suder duper seneng bangeeet aduh tapi susah diceritain

sampe segini dulu ya
bye folks!
xoxo, traxochia

No comments:

Post a Comment