Thursday, May 27, 2010

wednesday, 26 may 2010

YESTERDAY WAS MY BAD DAY GUYS! arghhh hate it so much, and i don't wanna remember that day!!!! jadi tuh kemaren bad bad bad bad bad day banget banget banget banget. SUPER DUPER MASTER HYPER REALLY HATE WEDNESDAY, 26 MAY 2010



lebay



oke jadi gini, kemaren pas pagi gue bangun jam setengah 6 gitu hehe tumben banget kan? dan itu gue udah punya niat baik mau shalat subuh yaaa gue kan jarang shalat subuh #jujur -_- trus sebelum shalat gue mandi dulu nah abis mandi ternyata udah jam 6 lewat............. tadinya sih gue mau langsung shalat aja eh tapi gue takut waktu subuh udah abis ya jadi gajadi shalat, nah mulai dari sini nih gue udah punya feeling ga enak ----> gue kaya punya feeling apa gitu yang patah, oke itu ga gue pikirin lagi. pas gue mau siap siap berangkat gue baru inget tuh ada pr biologi NGUMPULIN 8 KOMPOSISI SNACK hmmm mamam tuh gua disuruh ngumpulin DELAPAN KOMPOSISI pas pagi pagi lagi ingetnya...... okelah gue langsung ngobrak ngabrik lemari trus gunting guntingin. done!! biologi udah selesai, jeng jeng gue baru inget agama ulangan DUA BAB wuih mampus aja gue belom belajar, sip gue baru belajar sedikit banget. waktu menandakan jam 7 kurang 10, dan gue hampir aja lupa bawa gitar. alhamdullilah untungnya gue ga telat tapi pas banget jam 7, nah pas gue dateng dissa bilang gini

dissa : ''ti, gitar lo kok kaya patah?''
gue : ''hah? patah? engga kok dis'' (padahal blm meriksa)
dissa : ''oh kirain gue patah''

trus gue baru inget pelajaran pertama tuh agama ya mau apalagi jadi dikasih waktu 10 menit lebih buat belajar 2 bab huftttt dari sini aja udah bad day banget. mungkin 15 menit kali ya belajarnya nah udah gitu langsung ulangan, oke muka gue udah madesu dan pasrah banget trus dikoreksi bareng dan gue salah 6 :( huhu ya gpplah.

trus abis agama kan musik, gue udah seneng aja tuh pelajaran musik :p nah pas gue mau ngeluarin gitar gue, trus gue liat kaya ada jendolan gitu dikepala gitarnya....... dalem hati udah bener bener deg degan. pas gue buka ternyata..............................................





patah dan ngebelah dua





OHMYGOD GUE LANGSUNG SPEECHLESS BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET YA TUHAN


SEDIH KAN? :'''(

oke gue ga tahan, gue bener bener nangis banget. ternyata feeling gue bener, yang patah tuh gitar gue......... nah itu kejadian dikelas cuma anak cewe doang yg cowo udah pada ke ruang musik, trus mereka juga speechless ngeliat gitar gue iyalah jarang banget yg namanya gitar tuh patah. mereka pada nanya kenapa ya gue ga bisa jawab orang gue baru tau patah. oke gue langsung ke kamar mandi ngapus air mata gue (jielah) trus abis itu gue langsung ke ruang musik aja.

pas gue masuk, bu iin yang tadinya lagi ketawa tawa langsung ceming pas liat gitar gue trus yang anak cowo yg tadinya pada latian gitar rame bgt jadi sunyi sama ceming juga. trus akhirnya gue disuruh pake gitar sekolah

huhuhu sedih banget
ga sih? but thanks for your care ya 8b :''D love you guys bigkiss for you all!



bad day kan?
oke sampe segini dulu ya ceritanyaaaa
bye guys!!!!

xoxo, traxochia
@heytarski

No comments:

Post a Comment