Friday, May 28, 2010

i miss you

hmm hello guys!
wow gila ya enak banget yang pada pergi hari ini dan sedangkan gue? suram, muram, bosen, lumutan, di rumah -_- but you must know one thing....... DI MANA MANA MACET BANGET!!! trus tadi gue liat berita katanya puncak macet total wah mungkin ga asing lagi ya kalo puncak macet hampir tiap liburan puncak macet, tadi juga katanya yg ke bandung macet. fiuhhh untungnya gue dirumah free! mau ngapa ngapain juga jadi, dan kalo gue pergi trus kejebak macet yang ada pasti megang hp, ol twitter dan semacamnya trus sampe low battery nah akhirnya gue marah marah sendiri geje kaya orang sinting -_-

do you know what?
sekarang hari jumat dan tanggal 28 huh gue juga baru tau tadi haha

yep
i miss 2889
:'D
never forget that
and i can't lie
that i still love you
maybe you forgot that
but i'm not
yes
you never know that my heart is only for you
'cause you're the one
you win my heart
but you ignore it
gue ngerasa agak goblok
harusnya sekarang udah ga ada nama lo di hati gue
but i can't erase your name, your face
you makes me confuse boy
and i don't know what to do.........

God if You hear me
i need Your help
now
apa gue lupain?
apa gue lanjutin?
sebenernya gue juga gamau gue kaya gini
kaya orang ga waras

argh


and yes you still in this
in my heart

xoxo, traxochia
@heytarski

No comments:

Post a Comment