Thursday, June 10, 2010

hari keempat uub!

hari keempat? besok udah lega bangeeeet yep besok hari terakhir ulangan, cuma ips doang, trus pulang pagi ;D
emm tadi ipanya susah gewlaa gua udah stress banget liat soalnya dan gue pasrah aja aduh gatau dah nilainya berapa :( semoga bagus aminnn. tapi pknnya gampang beeet iyalah secara yang buat albin gitu -_- dan soalnya sama banget tapi diacak nmr sama jawabannya (iyalah) dikirain gue dari pusat. trus tadi ada kejadian parah banget mungkin terlalu frontal kalo gua cerita hehehe :p dan dan dan dan dan tadi gue nemu 10ribu dijalan tapi gue ambil........ blm gue pake sih mungkin bsk mau gue amalin hehe mau minta doa wkwk.
oiya tadi gue otpan sama audrey loh aaaa gila kangen bet

xoxo, traxochia
@heytarski
TOMORROW! WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA :D

No comments:

Post a Comment