Wednesday, June 9, 2010

hari ketiga uub!

hari ketiga hmm mungkin hari ini gue kurang beruntung karena tadi gue salah ambil kerudung jadi gue pake kerudung yg pas gue kelas 7 coba -_-'' kata yang lain muka gue kaya...... pilus kalo pake itu -____- (pilusloh) ya namanya juga salah ambil. trus tadi salah ambil kaos kaki juga -_-'' yang biasanya gue pake kaos kaki yg biasa gue pake eh ini malah kaos kaki pas gue kls 5 yang lope lope -_-'' yasudahlah. trus tadi ulangannya bahasa indonesia sama al quran, al quran sih gampang (ejie gampang) tapi b.indo bleeeeeee jereng gua liat soalnya o_o itu bener bener baca soal udah kaya baca koran trus blom ngebuletinnya, makin lama aja tuh. ya tapi tadi alhamdullilah bisa wikiwiki :D

sebenernya sih tadi ga ada kejadian lucu jadi gue cuma cerita sampe segini dulu, bai!
xoxo, traxochia
2 days again! WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA!

No comments:

Post a Comment