Tuesday, June 8, 2010

miss my monkey

heh luuuu gue kangen bgt sama A huh terakhir ketemu tanggal 13 mei :''( kalo aja hari itu hari terakhir ketemu kita, gue bakal bener bener bikin hari yang seru sama lo hmfff coba lo tau kalo gue suka sama lo...... ya COBA. trus tadi asal lo tau tiba tiba gue nyesek sm kangen sama lu gara gara gue ngeliat temen gue yg mirip bet bet bet sama lu!!!! :''( sayangnya kita kenal cuma sekedar ketemu pas pasan doang, but thanks so much you makes me forget him :'D and maybe i really fall in love with u. gombal.

intinya gua kangen sama lu. dan gua pengen ketemu sama lu. and i wanna watch you playing futsal wrghdjmghlvxxxzqb damn you're so cool. dan gua pengen lu kenal sama gua. trus chatting sama gua ato mention juga bolee. trus jalan sama gua. trus nembak gua. WKWK GA MUNGKIN o_O

xoxo, traxochia
miss somebody

No comments:

Post a Comment