Tuesday, June 8, 2010

DASHBOARD CONFESSIONAL

guyzzzzzzzzzzzzz gue ngefans beradh beradh beradh sama band eneee udah lama betttt, yaps gue baru inget mau ngeblog tentang ini dan arghhhh kenapa sih dashboard confessional acaranya ponds?!?!?!?! ya jelaslah gue ga nonton trus pas kemaren2 udah lama gt gue shock banget liat iklan ponds ''special band DASHBOARD CONFESSIONAL'' anjaaaaaaaa mau begete!!!!!!! chris carrabba guantenk pula wqwqwq ~_~ emang iya. mungkin gue 'agak' telat tentang ini sebenernya gue udah tau lama cuma telat ngepost aja, trust me.

lagu lagunya enak enak benjet bagi anda anda yang tidak mempunyai lagu lagu dari band ini silahkan mendownloadlah janji deh enak banget ga nyesel ayo ayo buru (?)

and you know?
if i heard dashboard confessional songs don't know why i just wanna cry huh and remember when you're still.........




just forget it





love DC! :D
xoxo, traxochia

No comments:

Post a Comment