Saturday, August 22, 2009

200809 -- I

heeeeey all! gimana, udah pada sahur beloom? lancar yaa puasanya.. trus gue minta maaf ya kalo gue punya salah sama kalian. oh iya, sorry ya baru ngepost lg nich wuakakakak gue serasa kalian sering baca blog gue aja -_--- eh2 gue mau cerita deeeh tentang ~200809~ yap, itu hari kamis kemaren. jadi tuh pas hari kamis, skolah ngadain bazzar murah gituu trus kan gue kesana jam 7 kurang 10an sumpah gue melas abis jadi kan pas gue dateng, gue sempet ke 8b naro tas, trus abis naro tas gue langsung aja ke 8c-8d biasalah ketemu teman2 hihi eh gataunya bianca, ayu, frida dll pada ga dateng -_-- melas kan? eh tinggal si arcel sm astrid, tp sempet mencar gitu. yaudah gue balik aja ke 8b, pas di 8b sm aja cengonya trus gue balik lg ke 8c (biasalah gue ga ada kerjaan jd bolak balik) trus sebelum ke 8c, nyampe tangga gue ftf sama...... yaa you knowlah gapenting sih sebenernya cuma ya gitu deh! kita langsung ke topiknya aja yacc.. oh iya abis shalat duha ada acara salam2an gitu, wakakakak gue liat2 mirip antrian minyak gitu hahahaha. pas selsai salam2an gue langsung aja ke lapangan trus muter2 lapangan sambil mikir apa yg harus ditulis dilaporan. eh tapi ya, gue nulis laporan serasa gue lg nge-posting huakakak jayus dah. trus pas udah selsai nulis laporan, gue lngsng ke kelas aja abis panas bgt deh! trus dikls gue langsung main uno gitu sm yg lain. akhirnya gue pulang jam 12an because lo tau siapa yg dateng ke rmh gue? audrey loooh!!! hwiahahaha i'm very miss her, tp dia datengnya jm 1. oh iya jd tuh dia ga lngsng ke rmh gue jd dia nunggu di posatpam gt sm temennya mutia HI, trus pas kita ktmu di posatpam kita sempet teriak2 ga jelaas!! namanya jg orang kangen. yega? trus2 di jalan kita ngobrol2 deh, tp si mutia dia kerumahnya dania gt. trus gue sm audrey say bye gt sama dia..
continued ke II ya!

No comments:

Post a Comment