Wednesday, September 2, 2009

say hey to 2nd september!

kawaaan maaf ya sekarang udah jarang posting lagii, sekarang lagi agak males gitu deh hehehe.... yolloh ga kerasa udah bulan september aja yaa hihi gimana nih puasanya? udah ada yang bolong? ohya hari ini sepupu gue tersayang sedang berulang tahun looohh!!! namanya Bunga Yasminia, happyBirthday sis wish you all the best hahaha!!!

okeyokey kita kembali ke masa lalu dulu... jadddiii hari ini tuh ga tau kenapa, gue bersemangat gitu trus senyum senyum sendiri, tampang happy face, trus senyum ke semua orang gitu hahaha emang dasar gue autis -___- ckck hemmm.... dan semangat gue itu ga sia sia loh karena seharian ga belajaar ~WO-HO! yaa sebagai peganti belajar, anak kelas 8 disuruh ke perpustakaan soalnya ada acara motivasi dari bintang pelajar deh kalo gasalah. apalagi yaaa? bla bla bla trus kalo gasalah pas udah 2 jam lewat ada acara tangis menangis gitchu ahh gue udah rada males aja yaa walaupun gue sendiri mengeluarkan seember air mata dan banjir ingus. pas udah pada keluar dari perpus, sambil tengok kanan kiri liat muka orang pada berwarna merah dan mata berkaca kaca gue langsung ke atas buat ambil mukena dan afalan doa doa di perpus...

dan ternyata sampe diatas, rasanya udah capek banget buat kebawah lagi ya yaudah ngobrol ngobrol bentar dikelas sama anak anak 8b yang cewe, hahaha masing masing anak anak sibuk dengan kerjaan mereka sendiri dan gue termangap mangap liat syafira asik bermain rubiksnya..... trus gue sudah merasakan hawa bosan dikelas, jadi gue sama yang lain langsung pada ke perpus, dan sampe perpus gue lanjut ngobrol lagi sama dissa, nadya, syafira.... trus shalat dzuhur, pulang deh tapi gue ga langsung pulang jadi ngadem bentar di mushola trus pulang bareng ayu dehh....

hemmm halo rumah kita berjumpa lagi dan kerasa bangeet gimana panasnya jam 1!! bikin haus dan laper dan pengen buru buru tidur.... trus jam setengah 2an gue mandi, abis mandi gue sempet diem sebentar mikir mau ngapain abis mandi.... dan pas liat kaset dashboard confessional muncullah ide buat dengerin kaset di radio, trus gue sambilo iseng iseng nulis lyricnya gitu....
dan lo harus tauu yaaaa (mungkin kalian emang udah tau ya -_-) pas jam 2 lewat kalo gak salah terjadilah gempa kecil yang bikin jakarta panik! jadi tuh pas gue lagi jongkok sambil mencet tombol play, pas mau bediri gue rada rada puyeng gitu dan pas liat frame punya abang gue itu juga goyangg!! trus gue sempet panik, trus matiin tape, dan langsung cepet cepet kebawah.... trus gue langsung sms alfrida, audrey, dll dan ternyata mereka pada kena gempa! sumpah itu serem abis, baru pertama kali gue ngerasain yang namanya gempa -___- trus gue langsung masang status di twitter dan temen temen gue yang di twitt juga pada heboh ngomongin gempa....

dan untungnya ga ada gempa susulan, alhamdullilah deh
oke segini dulu ya cerita hari ini Bye!

No comments:

Post a Comment