Monday, August 17, 2009

happy independence day of Indonesia!!

kawaan kalian tau hari ini hari apaaa?? 17 Agustus 2009 haha yap, happy birthday my indonesiaw!! jadi yaa... tadi tuh tadi gue bangun pagi2 banget yeaa, rajin kan ya? tapitapi pas sampe sekolah banyak yg gamasuuuk.... aaaaahhhhh, sebenernya ya gue males masuk tapi dari pada cengo dirumah yaaudah deh hahaha. tadi lumayan serulah, oh iya masa ya tadi 8b yg cewe cuma DUA orang yg baris huakakak gaoel abis... trus yg lain pada kemana? PADA PADUS DONG haha, jd tadi cm gue sama si devi anak pintar aja huakakak, hemmm... sumpe ye tadi silau abis dan pastinya panas dong, capek ih abis upacara trus yg lain udah pada pulang gitu... yaudah tdnya gue mau pulang eh ada fauziah! ga jadi pulang deh tp emang sebenernya males pulang hehe. hemmm.... cukup lama ngobrol sm si ojay, bete ilang deh haha thanks ya jayy!! trus pas jam 10an si ojay pulang yaudah gue pulang, nyampe rumah langsung tidur dong hahaks

No comments:

Post a Comment