Sunday, August 16, 2009

lomba tujubelasan

ga kerasa udah tanggal 16 augst besok 17!!! happy birthday my indonesia HAHA belom sih... jadi tuh pas hari kamis kemaren tanggal 13 augst ada acara lomba 17san di sekolah, asik sih... tapi gue cuma ikut lomba tarik tambang itu juga 8b cewe kalah melas abis, hemm... kurang seru sih masalahnya ga ada ayu, astrid, and peri curhatku HAHA alfrida deng hehe. tapi ada bianca, bella 8c-8d, chi2, tika dll bnyk lah tp bianca sm chi2 samaaan hiks :'( oh iya pas sebelum tgl 13 tp pas malemnya jd tuh gue kan chat sm RC trus katanya dia pk baju merah gt kan... DAN LO HARUS TAU GUE SEMPET TERIAK GARA2 GUE BARU INGET. yaudah deh gue ngobrak ngabrik semua lemari dari lemari gue, nykp bkp, abang gue SEMPET GA NEMU BAJU WARNA MERAH!! ada sejam kali nyarinya... tapi yaa alhamdullilah ketemu tp udah agak ilang gt deh gambarnya but, no problemo doongs yg penting ada!! toh, cuma sehari ini kok HAHAHA by the way thanks yaaa RC udah ngingetin gue hihi muah2.... abis setau gue pake baju olahraga, tp ada jg sih yg make pas lomba. oh iya 8b menang mindahin BELUT loh!! semua berkat dinda prikAGUStina wuakakak congrats ya din... eh i wanna tell you something deh, jadi tuh pas abis lomba tau ga kerjaan gue apa? MOLOR hahaha asik kan? lumayan lah 10menit... abis bete bgt yg ada gue cuma CENGO ampe ngiler kali trus yg lain pada take a pict gitu pokoknya gila2an dah... cuma gue sendiri yg molor, di tempat duduk guru lagi hahaha asik abis gue. sumpah gue ngantoek abees hehe gara2 nonton sodaranya budi anduk loh HAHA michael jackson deng. trus ya gue happy gt abis selsai molor, i see him loh langsung deh jantung berdetak dengan kecepatan 350km!! haha tiap hare kale... tp yg ini dari pas gue dateng ampe pulang ouououou

No comments:

Post a Comment