Thursday, September 10, 2009

090909

yooo kita ketemu lagi nih eh eh kemaren terakhir sekolah loh :p maaf lahir & batin yaaaa, maafin kalo gue punya salah (namanya juga manusia) jadi tuh hari ini sampe tanggal 5 Oktober 2009 kita libuuurrr looooh!! WO-HO WELCOME HOLIDAY! hmmm.... hari ini bosen banget deh gue ga kemana mana ck oke, hari ini gue mau cerita tentang kemaren. mau tau ceritanya? mari kita saksikan.


09 September 2009
singkatan kerennya 999 hahaha, banyak yang bilang sih kemaren banyak yang jadian tapi menurut penglihatan gue belom ada yang jadian tuh.... kalo ada yang jadian, wow mantap and congrats & & langgeng yaa. langsung ke topiknya aja ya! yaa seperti hari hari biasa aja kemaren, pokoknya sampe sekolah gue udah males aja belajar tapppiii....... b. arab sama b. inggris ga belajar loh! (lah kok gitu?) iya, hebat kan? sebenernya sih bukannya ga belajar CUMA termasuk ga ngapa ngapain. jadi kalo pelajaran b. arab kita disuruh ke ruang ava dan kita cuma asik mendengar pak jun cerita jin, mati suri, dll dan tanpa dikasih soal ato disuruh nyatet. trusss kalo b. inggris kita disuruh ke lab. bahasa, trus dikasih soal tapi sebelum dijawab kita harus liat filmnya gitu deh tapi karena waktunya ga cukup jadi liat filmnya cuma sebentar deh. trus kita menuju perpus buat shalat dzuhur, dan pas selesai kita saling bermaaf maafan loh! wiii bakal kangen nih gue sama lo semua, tentunya sama *pip* hihihi.... ohya, kalian harus tau yaa kemaren tuh gue pas mau pulang melas abisss -___- jadi kan gue lupa bahwa kemaren hari terakhir sekolah, jadi buku pelajaran belom pada dibawa semua! huuuuu T_T (ya, karena gue males bolak balik bawa buku jadi bukunya gue taro disekolah semua! :p :p). dan terpaksalah gue harus bawa semua bukunya ckck tobat deh gue, pulang pulang langsung gempor deh hahaha.


nah begitulah adik adik cerita dongengnya (halah apasi gue) udah dulu yak, gue capek mao bobo dulu ~dadah!

No comments:

Post a Comment