Sunday, September 6, 2009

hay ay.... maaf ya gapake title, abis bingung -_- eh eh kalian kalian aku bosan deh hari ini ga ada kerjaan trus kemaren tidur seperti biasalah jam setengah 1an hihihi :p jadi cuma tidur 1 setengah jam deh kayanya. lalu, kena omel pembantu gue dah -_- iya gara gara pas dibangunin kan gue udah bangun trus gue tidur lagi.... ya ya ya, terserah lu aja deh mbak gua ngantuk -_- yaudah deh makan sambil merem. hahaha trus kan pas udah imsak hampir aja gue tertidur pulas dan inget adzan subuh udah lewat, langsung gue shalat dan melanjutkan tidur!!!

bangun bangun, mau tau jam berapa? jreng jreng jrenggg.... 11 lohhh! wuih rekor men, hahaha abis capek banget -_- trus pas bangun gue rada rada puyeng tapi bukan gara gara gempa yaaa. kok gue demen banget yak bosen ga karuan, pengen pergi tapi capek, pengen istirahat tapi bosen ga kemana mana!! apalagi ya ya ya, kayanya cuma itu aja deh kejadian hari ini -__- sangat amat tak berwarna ckck

udah ya, dadah
~minggu membosankan

No comments:

Post a Comment