Wednesday, September 16, 2009

nge-gaol di pim

halooo blog dan pembaca, sumpah deh hari cepet banget yak! ''lebaran sebentar lagi'' dan gue agak bingung sebenernya kita lebaran minggu apa senin sih? ahh gatau deh, yang penting lebaran sebentar lagi dehhh..... tapi gue gak mudik nih huaah melas -__- (tapi emang kampung gue di jakarta) hahaha.

eh bosen deh gue dirumah, pastinya kalian bosen juga ya denger gue selalu bosen dirumah ahuahuahua tapi memang begitu kanyataannya -_- hmm oke kalo gitu gue bakal cerita tentang hari senin kemaren aja deh yaaaa.... jadi begini ceritanya
~pada waktu hari minggu gue, ayu, dan alfrida sudah merencanakan besok (senin) bakal ke pim. pas besoknya di pim sambil jalan, kita juga membicarakan tentang ''nonton'' lalu kita rencananya mau nonton final destination 3D di pim 2, tapi sayangnya gak jadi katanya sih mahal gituu..... yaaa udah, kita ngabur ke pim 1 dan akhirnya kita ketemu kak danang dan otm orphan deh. seru sih filmnya bacok bacokkan, bunuh bunuhan, pokoknya sadis deh dan film sadis adalah film kesukaan gue loh!! abis asik gituuu -_- OHYA! dan kalian kalian harus tau gue menetes kan air mata, untungnya gue gak puasa. loh? kok nangis? kenapa? yaps, bukan karena filmnya ya tapi gara gara........... ayu, dan mungkin kalian menganggap gue cengeng-ers tapi kalian tidak tau masalahnya -,- oke, back to pim

lalu, sehabis otm orphan kita ber 4 sambil nunggu bukpus kita muter muter dulu. trus bukpusnya di betawi cafe, abis bukpus gue, ayu, kak danang, nemenin frida beli kutek... trustrus ke j.co beli j.kulzzz, abis itu ke burger king, abis itu pulaaang deh bareng ayu dan alfrida lagi! tapi nebeng sama alfrida lagi -_- (maaf ya frid, ngerepotin)

udah dulu yaaa, ngantuk gue ~byeee guys!

No comments:

Post a Comment