Saturday, September 5, 2009

bukber -- blaMc

hay hay, sudah buka apuasa blooom? okey gapenting -__- lanjut aja yak, seperti yang kemarin saya bilang hari ini gue bukber di blamc sekbil tapi kali ini bukan sama anak smp tapi sama teman teman sd looo :p :p jadiiiii tuh tadi bukber sama audrey, lisa, sama shafira dan tanpa si nesya ckck ah ngemeng tu anak -__- hemmm.... eh eh gue terlalu cepet ya? okey kita flashback dulu

at 22.10 pm - 00.04 am - 03.47 am
gara gara kemaren keasikan chat dari jam (liat diatas ya ya ya, jam yang pertama) sampe jam (liat jam yang ke 2) gue jadi bangun sahur jam (liat jam yang ke 3) yaaa i know masih lama kok imsaknya tapi kalo BAGI GUE YA itu terlalu mepet banget -__- hfff. trus pas udah imsak + adzan subuh, gue langsung cepet cepet ke atas buat shalat trus tidur.... dan itu tidak tercapai gara gara nge twitt again, hahaha lagi asik nge edit ga taunya udah jam 6! so shit man! okeh dan lama lama gue tertidur pulas dan bangun bangun jam 9!

uouououo, tiba tiba nyokap gue dateng ke kamar dengan tampang Happy Face-nya nyokap bilang ''eh, udah bangun ntar kamu jadi ke ps?'' dengan muka melas, kucel, rambut nge jibrak, tampang muka tolol, dan ga konsen sama omongan orang gue cuma ''hah? iya iya, he eh he eh'' pake ngangguk ngangguk. trus nyokap kluar kamar gue langsung konsen tadi nyokap bilang apa dan langsung bilang ''eh, ga jadi ke ps''. yaudah nyokap kan pergi beli kain, trus gue ngintil aja hihihi.... eh nyampe sana meeen! wuih panasnya ga nahan! ga lama kok cuma dari jam 10 sampe jam setengah 2an, pulang pulang gue langsung terkapar, gempor, dan teler ckck -__- trus gue sempet bangun gitu karena gue teringat hari ini gue ada janji bukber sama temen sd, akhirnya gue otpan sama audrey nanya ~blablablablabla trus tidur lagiii

bangun tidur, gue sempet liat jam ternyata udah jam setengah 5 gue langsung mandi dan otp audrey lagi katanya ''lisa udah disana, dia sendiri tuh ti di McD!'' okeh gue langsung otw sekbil dan uoh macet banget! nyampe di McD lisa melas abes hahaha pas gue samperin, dia ngeliat gue kaya ngeliat orang laen hemmm so cool -__- dan ga lama audrey dateng dengan muka tergesah gesah, okeh kita langsung otw blaMc, ohya sebelum otw gue ketemu alfrida loooh sama her boyfriend.... loh, shafira mana? wetss sabar dulu, dia langsung ke blaMc

lalu, ga lama kita di blaMc akhirnya dapet tempat duduk dari sekian ribu orang (lebay) trus tiba tiba shafira dateng dan....... DUK! DUK! DUK! ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR! alhamdullilah, saatnya membatalkan puasa! abis minum teh botol, saatnya cari jajanan bareng audrey ehhh kalian harus tau ya sempet muter muter nyari lasagna dan ga ketemu yaudah jadinya beli burger. trus balik deh ke tempat gue duduk, dan langsung tancap gas wiwiwiwi.... lalu lalu, abis bayar kita langsung cabut ke McD and take a pict. :p :p

nyampe McD sama aja penuhnya, tapi untungnya dapet tempat yang dipojok yahh lumayanlah buat ngadem dan ga banyak nyamuk :D trus kita berlanjut ketawa ketawa lagi, ngobrol ngobrol lagi, macem macem deh eh eh kita sempet ngomongin f..... *pip* agak menyangkut dengan *pip* wajib disensor! trus pas jam 8 kurang lisa sama shafira langsung pulaaang :( jadi tinggal gue sama audrey sampe jam 9nanlah kita ngobrol tentang *pip* sangat amat rahasia wkwkwkwk okey akhirnya audrey dan saya sudah dijemput deh! that was fun and we have to say goodbye! babay!

No comments:

Post a Comment