Sunday, May 30, 2010

ran ran dom dom

good afternoon fellas!!!!! yep gue tau tittlenya agak sedikit freakin' idiot -_- abis gue bener bener gatau mau ngasih tittle apa hahaha jadi ran ran dom dom ---> random.
hm ngerasa waktu cepet banget ga sih? besok udah sekolah AGAIN, AGAIN, AND AGAIN oh great..... and actually gue bener bener belom siap buat ulangan akhir huh yang ada gue bukannya belajar eh malah internetanlah, ngetweet, posting, main, blablabla~ oke dan lo harus tau pas kemaren mid test nilai matematikanya berapaaa?

3,7!!!!!!!!!!!
damn, shit, fck, astaga, astaghfirullah, maysallah, allahu akbar (?)
gila pas dibacain SHOCK BERAT! tapi ya alhamdullilah ranking 10 soalnya yang lainnya bagus :3 unyuuu~ ergh emang dari dulu gue ga pernah pinter mtk, blm liat soalnya aja udah muak ho ho -_- ngomong ngomong di semester 2 ini gue kurang serius ya, keseringan main.

ga ngerti ah
byeee, see you later!
xoxo, traxochia

No comments:

Post a Comment