Saturday, May 29, 2010

WANTED

heeey readers!!!
i miss this blog so much so maybe every day gue ngepost hehehe and there's a lot of story that i want to tell you :P ehmm by the way i fallin' in love with............
NIKE SHOES AND SHARK HAT AND NOKIA X6 AND COOKIES MONSTER HAT AND MONEY AND DSLR CANON 1000D AND AND AND AND gue kira banyak ya -_- wkwk gila dari ke 5 barang itu susah ye nyarinya dan membutuhkan PELICIN $_$ uang.
tapi gue udah kebanyakan mau ini itu jadi nyokap gue nyetop buat beli yang macem macem huuuuuuuu T_T gue harap ada hujan uang, money tree, uang jatoh dari langit ya 10 juta juga jadi (?) semua serba uang.

''segalanya butuh uang, tapi uang bukan segalanya''
kata kata bijak nyokap gue

emang bener sih
makan pake uang, baju beli pake uang, rumah beli pake uang, semua pake uang.
tapi uang bukan segalanya
yep

oiya gue kan iseng iseng nyari Nike Dunk SB Rainbow, OMAIGOOOOOOOOOOOT LUCU BEGETE GA PAKE NGIBUL tapi sorry bet nich gue sih ada fotonya tapi pas mau upload fotonya ga bisa hiks -_-

okay sampe sini dulu ceritanya byeee :*
xoxo, traxochia
@heytarski

No comments:

Post a Comment